Category Archives: JADWAL SERIAL .

tak ada serial baru

Standar

buat smua penggemar Korea….

gmana donk,, skarang blum da satu pun stasiun Tv yg nanyangin ttg serial korea ..wah,, bsa sakau nich,,

hahahahaahahha

Qta kayanya perlu sabar dech,, tp sebenarnya banyak banget serial korea yang bagus tapi lum di tayangin kaya ON AIR,, truss skarang aq lagi demen, cinta,lope ma Dong Bang Shin Ki nich.. Pada tahu kan ??

Aduh keren Banget dech mereka beserta lagu – lagunya ,, kaya Mirotic yang lagi hapeening banget di seluruh asia ..

Wuaaahhhhh, kaya bukan penggemar korea dech kalo kalian gak tahu DBSK and Mirotic- nya ..

aza – aza fighting.

Iklan

Come back Eun Hye

Standar

Yee… Akhirnya tayang juga di Indonesia >…

Sekarang Qta semua penggemar serial korea bisa menikmati lagi wajah imut nan menggemaskan Yoon Eun Hye di serial Coffee Prince .. Di serial ini Eun Hye bersanding dengan Gong Yoo akan menyamar menjadi seorang cowok agar bisa diterima kerja di sebuah cafe kopi … Wah,, bakalan seru nih serial nya !!!!!!!!!

Gak pake pikir panjang qTA PANTENGIN tV SETIAP HARI sENIN _ kaMIS JAM 15. 30

Jangan Lupa

KAmsahamida …

Hwang Ji Ni

Standar

Wah… sekaeang ada serial baru lagi ini … ada 2 serial Hwang Ji Ni dan Corner with Love . nah sekarang bahas yang dari KOrea dulu ya . Namanya Hwang Ji Ni serial saeguk ( berlatar kerajaan ) ini sebenarnya sudah lama tayang di daerah korea dan lumayanbooming.. Hwang Ji NI sempat ditayagkan dengan 3 versi paling pertama yaitu versi film lalu serial ini dan yang terakhir tuh versi film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo sebagai Jini … Sayang untuk versi film yang ketiga kurang mendapat tanggapan positif dari para penonton Korea. Karena itu serial ini mungkin yang dipilih karena memang cerita menarik..

Serial ini mengisahkan tentang soeorang gadis yang terlahir dari seorang Gisaeng dan menuntut ilmu untuk menjadi Gisaeng , namun dia belum tahu jika Gisaeng tidak boleh memiliki cinta . Pekerjaan Gisaeng bisa juga disebut sebagai “wanita penghibur” karena itu terkadang pekerjaan Gisaeng direndahkan oleh para kaum bangsawan.. Dalam serial ini diceritakan kalo Ji Ni mencintai seorang pria keturunan bangsawan dan sangat ditentang oleh kedua orang tua bangsawan.. Karena itu J Ni ingin mengubah peraturan ini dengan menjadi Gisaeng yang dapat menikah . Kita doakan saja supaya hal itu dapat terwujud .

Kita bisa saksikan serial ini di Indosiar setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu pukul 16.30 – 17.00 .

SElamat menonton…

T.K.A pindah jam tayang

Standar

Buat para penggemar They Kiss Again …

Aku mau kasih tau nih kalo They Kiss Again atau T.K.A pindah jam tayang tetep di Indosiar, setiap malam jam 12.00 malem.. malem banget sih tapi kan mau gimana lagi… Itu kan sudah jadi keputusan nya indosiar !!!

Tapi, jangan bilang kalo Indosiar pengen nyamain kaya RCTI waktu nayangin Romantic Princess ,, jangan sampe deh !!

Full House & They Kiss Again

Standar

Waah….

Gak nyangka sudah seminggu nih,, ayo siapin diri buat nonton Full House ma They Kiss Again yang kocak abizz !!!!

Tapi, jangan lupa juga belajar sebelumnya…

Kan serialnya baru mulai jam 10.00 malam.. Jadi, masih da waktu belajar buat pelajaran besok !!! BeTul khan ??.’;…’..;’..[.

Ayo nonton…

zwalth7bx.gif

Yaahh…. Sudah GAk da lagi..

Standar

Akhirnya saat itu datang juga,, Kita harus berpisah dengan serial kesayangan kita Romantic Princess. Ternyata dugaan gw bwnar kan ?? Hari itu episod terakhirnya Romantic Princess… Hiks,hiks,hiks ,,….>”:{>}>”>}{>}>”

gak tega dan gak rela banget untuk meninggalkan wajah ganteng nan imutz nya Wu Zun….. Tappi gak papa,, waktu itu kan gw, dah pernah bilang, Wuzun bakal ada lagi di serial Basketball Fire… Mudah-mudahan televisi Indonesia mau menayangkannya !!!

SEkalian kasih tau nih,, besok kan hari Senin.. ada FULL HOUSE dan THEY KISS AGAIN… Jangan lupa yah….

wu-zun-n-laptop.jpg