NYE *New York Eve* in JOGJA

Standar

HAPPY NEW 2012 wishing the best of our effort this year \^o^/

Haloo semua *siapa ya?* aku balik lagi di tahun baru *yeyeye* .. Gimana malam tahun baru yang kalian lewati kemaren? serukah? gajekah? ato malah nothing 😦 Aku mau sedikit cerita nih tentang NYE pertama kali jauh dari rumah jauh dari keluarga, *sedih dong pasti?* pertama-tama emang mikr begitu elum ditambah temen sekama di asrama ku *aku sekarang udah tinggal di asrama buat kuliah* yang satu pulang ke rumah yang satu ada janji pergi makin galau lah kan jadinya. Emang  jodoh taun baru gak kemana, pas pagi-pagi dapet berita kalo temen aku dari Cilegon (rumahku tercinta) lagi di jogja mau liburan taun baru jadilah kan udah punya rencana biar main bareng sama anak-anak alumnus SMA aku disini.

Nah, tapi tapi seiring berjalannya waktu *ceilaaah, padahal cuma beberapa jam setelahnya* aku baru tau kalo ternyata anak-anak yang main gak cuma temen-temen SMA aku doang dan jumlahnya lebih banyak dibanding temen yang aku kenal, dari situ jadi bingung antara mau ikut ato gak intinya sih berani ato enggak berada diantara kumpulan yang sebagian besar kamu gak kenal. Gak berapa lama temenku *sebut saja si A* sms dan bilang dia kayanya gak jadi ikut makin stress jadinya di satu sisi gak mau nguncup di kamar asrama sendirian di sisi lain juga gak mau  ada di tempat yang orang-orangnya belum kamu kenal. Selama berapa jam cuma merenung mikirin antara ikut apa enggak, dan eng ing eng ada satu kejadian yang tiba tiba bikin aku gak betah di asrama, gak pake ba bi bu langsung sms temenku yang dari cilegon itu *sebut aja si C* bilang kalo aku mau ikut main ama mereka.

Barulah dimulai cerita kejadian perkaranya,  jadi tadi kan udah aku bilang kalo aku jadi ikut mereka pergi buat NYE an bareng, udah lah dateng mereka jemput aku ke asrama sekitar jam 8 dan yang gua liat “ini orang-orang yang gua kenal ko, aman berarti” ngomong dalem hati. Aku baru tahu ternyata mereka ini *ada 4 orang cowo* maunya pergi ke malioboro katanya mau liat gimana Malioboro itu, sebagai orang yang cuma bermodal nebeng ya ikut aja dong. Sampe di malioboro trus parkir di luar daerah sekitar stasiun Tugu langsung cuuss jalan ke malioboro nya, awal-awal masih nyantai aja jalan berlima dimana gua cewe sendiri. Abis itu kita mutusin buat makan dulu sebagai cadangan energi untuk mengarungi jalan malioboro yang mulai padat. Pas makan ada lagi ternyata temen yang dateng kebetulan ini pasangan seneng dong kan aku ada temen cewe berarti. Kelar menuhin perut walaupun aku gak abis karena emang rasanya perut udah penuh langsung lanjut nyicil jalan karena itu emang jauh banget kalo mau ke ujung jalan nya di KM 0 . Pas lagi asik asik jalan si doski *temen juga* bilang kalo temennya mau dateng jadilah kita nunggu dulu temennya itu diantara lalu lalang orang yang mulai makin rame. Pas dateng temennya agak shock aja kan aku kira paling banyak 3 orang lah eh ternyata satu kompi *lebaaaay* ya pokonya banyak lah aku aja gak inget ada berapa dan yang pasti itu COWOK semua.. sempurna banget kan?? Masih dengan muka-muka tenang damai sejahtera tetep ikut rombongan itu padahal dalam hati rasanya masih ‘weird’ aja.. Balik ke jalanan malioboro yang makin makin rame makin ke ujung, makin lama juga makin rapet rombongan biarr pada gak kepisah karena beneran sumpah suer itu rame padet bin sumpek. Yang tadinya jalan selangkah bisa lebar banget ini bisa dibilang cuma ngiplik secenti secenti saking padetnya di ujung untungnya karena gua MASIH cewe jadi agak dilindungi *ciyeee* tapi tetep ajabalik lagi ke keadaan yang sumpek bin engap disana. Sampelah kita di posisi stuck dimana maju gak bisa apalagi mau nyoba mundur bisa digenjet ratusan orang langsung kita. Di saat-saat kaya gitu yang gua pikirin cuma gimana cara balik cara keluar cara ngilang dari tempat ini secepatnya karena walaupun itu udara terbuka buat napas aja susah banget rasanya, disinilah baru ngerti kenapa ada orang-orang yang pingsan bahkan ampe kegenjet kaya berita yang ada tivi-tivi karena emang gitu keadaan yang aku alami disana untuk miringin badan aja susahnya minta ampun, blum harus nabrak atau gak sengaja nyenggol orang disamping.

Akhirnya tiba waktu pesta kembang apinya, itu nandain kalo bentar lagi udah mau ganti tahun. Di bagian ini juga ada shocknya *kenapa?* karena aku baru tau kalo pas acara begitu maksudnya acara kembang apian pasti nanti ada debu bekas dari ledakan kembang api ato petasannya itu dan debu ato serpihan-sepihan itu gak tangguung-tanggung turunnya karena kembang api yang diledakin juga banyak alhasil rambut bekas keramas tadi sore yang udah lepek karena desek-desekan tadi jadi makin indah dengan kerlap-kerlip dari serpihan debu kembang api -_-

Untungnya kita satu suara buat langsung balik selese kembang apian, belum selese juga kita udah agak melipir-melipir diantara orang-orang ngelawan arus yang juga sama susahnya akhirnya stuck lagi deh 😦 Tapi gak berpa lama lewat pasutri yang juga dari gaya-gayanya udah gak betah disitu dan mau balik. Dengan sekali pengarahan dan sedikit inisiatif kita ngekor lah dibelakang pasutri tadi biar makin rame jadinya. Dengan penuh perjuangan nyelip-nyelip diantara orang-orang juga motor-motor sampe kepisah kepisah sama rombongan untungnya gua kepisah barengan jadi gak pake panik dong. Ternyata jalanan arus balik masih lumayan lancar jadi masih bisa menikmati udara di taun baru 2012 ini dengan bebas haaaa~~~ . Akhirnya sampedi daerah parkiran motor tadi duduk bentar trus minum pokonya mengumpulkan jiwa dan raga dulu di deket pohon jadi makin adem rasanya. Waktu menunjukkan pukul 00.30 WIB sedangkan aku izin di asrama sampe jam 01.00 jadi terpaksa pamit duluan sama yang lain buat balik ke asrama.

Yup itulah sedikit kisah saya menjalani NYE tahun kemaren *iya dong kan sekarang udah 2012* satu hal yang aku dapet dari cerita ini yaitu main sama siapapun selama itu positif sih bakal asik asik aja dan bakalan positif juga. Sayanga ada satu hal juga yang sangat disesali *kenapa?kenapa?* “we haven’t took a picture at least one 😦

sekali lagi HAPPY NEW YEAR 2012 . GBU ^^

oiya promo dikit ya bisa kali di follow twitter saya, makasih

Tinggalkan Balasan

