tak ada serial baru

Standar

buat smua penggemar Korea….

gmana donk,, skarang blum da satu pun stasiun Tv yg nanyangin ttg serial korea ..wah,, bsa sakau nich,,

hahahahaahahha

Qta kayanya perlu sabar dech,, tp sebenarnya banyak banget serial korea yang bagus tapi lum di tayangin kaya ON AIR,, truss skarang aq lagi demen, cinta,lope ma Dong Bang Shin Ki nich.. Pada tahu kan ??

Aduh keren Banget dech mereka beserta lagu – lagunya ,, kaya Mirotic yang lagi hapeening banget di seluruh asia ..

Wuaaahhhhh, kaya bukan penggemar korea dech kalo kalian gak tahu DBSK and Mirotic- nya ..

aza – aza fighting.

Iklan

2 responses »

  1. Bener bgt tuh..! Kok skrg g’ da satupun stasiun tv yg nayangin drama Korea lagi ya? Trus Indosiarpun kyk’a dah g’ mau lgi nayangin drama Korea, sebel bgt…!! Oh ya, Aq tahu jga tntg DBSK. Da info nih bwt kmu. Dah 3 minggu berturut – turut lagu Mirotic berada di posisi 3 bsr. Kdg posisi 2 dan kdg turun ke posisi 3. Aq tahu’a krna aq nonton acara tv “Pops In Seoul” di salah satu stasiun tv Korea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s